Rainmeter pack by Siosilo To.

bjnk

Halo!

Dalam rangka merayakan kemerdekaan yang telat sehari dan merayakan kemenangan Owi-Butet semalam aku mau kasih satu lagi pack yang gak penting-penting banget >.< Aku bakal kasih rainmeter packed yang aku gunain di desktopku. Tapi terkecuali RocketDock-nya, ya~ itu, ikon kecil yang berjejer di tengah-tengah. Kapan-kapan aku bakal bahas tentang RocketDock ^^ Happy download and make your desktop more eye cathcing.

⌊download⌉

Ps: Ada beberapa hal yang berbeda di skin yang kalian download dengan skin di desktop aku, cuma dikit, kok. Soalnya beberapa skin yang ada di desktopku udah aku edit kodingnya ^^

[Curhat Curhit] How To Change Your Start Button And Drive Icon

Halo!

Buat sesi curhat curhit kali ini aku mau rekomen dua program buat mempercantik tampilan windows kalian (sorry yang pake linux atau OS yang lain :v) dan nama program itu adalah windows 7 start button changer dan Drive icon changer.  Windows 7 start button changer adalah program buat ganti icon start button kalian, kayak nya tanpa aku kasih  tau lagi nama program  nya udah cukup menjelaskan ya kan? 😀  Kalian bisa download kedua program nya  disini Continue reading

[Curhat Curhit] Spoiler Alert! Sunny

Bukan film BCL tapi film korea. Aku baru dapet film ini dari temen ku bulan lalu. Sunny sendiri film tentang persahabatan yang anak remaja banget. Lengkap sama mimpi-mimpi yang ingin kita capai, genk-genk-an, dan cinta-cintaan nya. Aku sendiri tergiur banget sama film ini karena ada Kang Soora dan Min Hyorin nya. Continue reading

[Curhat Curhit] Ternyata Perih!

original.png

Sebagai kpopers yang aktif banget pas Boyfriend baru debut dengan konsep unyu-unyu nya dan cuma sering apdet tentang Super Junior dan SHINee. Aku termasuk yang kudet soal dunia perkpop-an. Hingga diakhir tahun 2013-an aku nemuin sama salah satu yutubers yang ngecover lagu-lagu dengan biola nya yang menyayat hati. Juncurry ahn. Continue reading

[Curhat Curhit] Get Your Lyrics With Minilyrics!

Entah ini masuk ke segmen curhat curhit atau enggak. Aku cuma pingin ngeshare tentang satu aplikasi yang bagus (menurut ku). Kalian gak perlu nyari-nyari lirik lagu lagi karena aplikasi ini. Nama nya Minilyrics. Pasti udah banyak yang tau kan? -_- tapi yaudahlah ya, aku cuma pengen sharing doang hehe 😀 Continue reading