Rainmeter pack by Siosilo To.

bjnk

Halo!

Dalam rangka merayakan kemerdekaan yang telat sehari dan merayakan kemenangan Owi-Butet semalam aku mau kasih satu lagi pack yang gak penting-penting banget >.< Aku bakal kasih rainmeter packed yang aku gunain di desktopku. Tapi terkecuali RocketDock-nya, ya~ itu, ikon kecil yang berjejer di tengah-tengah. Kapan-kapan aku bakal bahas tentang RocketDock ^^ Happy download and make your desktop more eye cathcing.

⌊download⌉

Ps: Ada beberapa hal yang berbeda di skin yang kalian download dengan skin di desktop aku, cuma dikit, kok. Soalnya beberapa skin yang ada di desktopku udah aku edit kodingnya ^^

You Can Be An Endorphin

