Mekar Bersama

tumblr_m37nqprkAs1qcrza7o1_500

Tahu kenapa engkau datang dan mengenalkan diri pada ku waktu itu? Itu karena kita di takdirkan mekar bersama. Menantikan serbuk sari dan putik  bertemu, menantikan benih baru kemudian menantikan hari layu.

Tahu apa yang paling menyiksa atas apa yang ku rasa untuk mu? Tamak ku akan mu. Tamak itu membuat ku ingin kau berada dengan ku selalu, tak ingin kau berpaling karena entah bagaimana pikiran konyol itu datang, namun sejujurnya, aku takut kau hilang ketika tak bersama.

Semua nya akan layu namun sebelum itu akan kita lalui hari demi hari yang merubah mu dan aku. Aku akan semakin tua, ringkih dan kau akan semakin gemuk, tak peduli lagi dengan tatanan rambut karena yang kau pikirkan adalah sesak hati mu akan anak yang berada di rantau.

Apa impian mu? Ayo katakan padaku, akan ku buat kau bahagia karena ku wujudkan mimpi mu. Tahu kau ada orang bodoh yang mau menyeret rumah karena bunga cantiknya ingin rumah itu ada dipinggir air terjun?

Mekarlah, mekar dengan ku, kau mawar indah yang belum bisa kusentuh. Tumbuhlah dengan ku, lilit aku jika hantaman angin membuat akar mu kan tercabut dari tanah. Layulah dengan ku, siksa aku pada hari itu dan hari setelah nya. Dan nantikan aku, yang berusaha sekuat tenaga agar aku bisa mencium tanah dan pergi menemui mu.

You Can Be An Endorphin

