[Curhat Curhit] Ternyata Perih!

original.png

Sebagai kpopers yang aktif banget pas Boyfriend baru debut dengan konsep unyu-unyu nya dan cuma sering apdet tentang Super Junior dan SHINee. Aku termasuk yang kudet soal dunia perkpop-an. Hingga diakhir tahun 2013-an aku nemuin sama salah satu yutubers yang ngecover lagu-lagu dengan biola nya yang menyayat hati. Juncurry ahn.

Salah satu video nya adalah campuran dari instrumen nya Yiruma – River flows in you sama Taeyang – Wedding Dress. Itu adalah cover dari Juncurry ahn yang paling aku suka. Dan aku pun mendownload kedua lagu itu.

Karena udah dimind set kedua lagu ini adalah lagu romantis aku jadi dengerin nya agak-agak melting gitu. Pas river flows in you aku dengerin rasa nya kayak udah pengen kawin aja deh, begitu juga pas dengerin lagu Taeyang. Tapi pas dengerin lagu Taeyang aku agak aneh gitu sejak pertama kali denger.

‘kok dia bilang oh no sih? apa ini cuma sekedar improvisasi doang?’

Aku cuma sekedar curiga aja tapi gak mau menelisik lebih lanjut. Aku tetap dengerin dan tetap beranggapan bahwa lagu ini adalah lagu romantis. Persetan sama arti lagu, yang penting lagu nya enak didengerin! :v

Kemudian sekarang lagu ini udah gak terlalu sering aku dengerin lagi. Padahal dulu dalam satu hari aku mainin empat puluh kali lebih. Dan hari ini aku asal-asal aja milih lagu yang mau diputer lalu gak sengaja terputerlah lagu Taeyang – Wedding Dress ini.

Tampillah lirik lagu nya diminilyrics aku. Aku pun berkaroke ria sambil sesekali agak belibet nyanyiin nya. Terus pas diakhir lirik nya si author kasih emot T.T Aku kan jadi bingung. Ini lagu nya tentang apa sih?

Aku pun search digoogle arti lagu ini dan ternyata perih!! perih!! tentang laki-laki yang ditinggal kawin! ternyata ini adalah lagu galau! Ternyata improvisasi oh no itu bukan cuma sembarang improvisasi. Kenapa aku semalas ini tuhan? Cuma nyari arti lagu yang gak nyampe sepuluh menit aja gak aku lakuin pas pertama kali dapet lagu ini setahunan yang lalu -_-

Aku pun akhir nya jadi malu sama diri sendiri aja, karena udah menganggap ini lagu romantis dan sering berkhayal nikah kalo udah denger lagu ini. Kadang hal yang mudah dilakuin bakal jadi sulit kalau kita emang dasar nya males dan pengen cepat beres aja.

Advertisements

You Can Be An Endorphin

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s