Seuntai Rindu

Jika kamu merindu, tutuplah mata mu dan resapi sesak nya
Tak lama air mata mu kan keluar dari singgasana
Tersenyumlah, sesungguh nya aku pun sama
Karena kita tak dapat berbuat apapun, waktu adalah raja

Tersenyumlah, aku pun sama
Bahkan rasa rindu ku mungkin lebih dahsyat
Rinduku terus membelah diri hingga akhir nya membelenggu
Rasa ini menyakitkan, tapi entah mengapa aku justru tercandu

Karena kau aku harus berenang dilautan rindu
Berikan aku pelampung, paus untuk dinaiki, tabung oksigen untuk menyelamatkan ku

Apa kau tau aku pun merindu?
Rindu ku terus membelah diri hingga akhir nya membelenggu
Datanglah beberapa kali dalam setahun, obati sesak didada ku
Jika kau ingin pergi lagi berikan aku amunisi
Kau terlalu berharga untuk ku biarkan pergi
Jadi kumohon, buatlah aku mengerti

You Can Be An Endorphin

