Jika kamu merindu [tulisan gak jelas saat nonton breakout]

Jika kamu merindu, pejamkan mata mu dan resapi sesak nya. Pergilah ketempat gelap dan lihat betapa banyak bintang dilangit malam yang cerah, jika kebetulan langit sedang mendung pejamkan mata mu dan resapi kekecewaan nya.

Apa kau tau aku pun juga merindu? Rinduku terus membelah diri hingga akhir nya membelenggu. Namun biarkan aku terus merindu, terasa menyakitkan tapi membuat ku tercandu.

Engkau adalah teh panas disaat hujan.

Engkau adalah melatonin yang membuai.

Engkau adalah endhorpin yang selalu ingin kudapatkan agar hidupku bahagia.

Engkau adalah tugas menumpuk yang membuat ku harus begadang.

Senyummu adalah sebuah foto yang membuat waktu ku membeku. Wajah mu adalah matahari yang membuat ku harus berlari kedaerah khatulistiwa agar aku selalu didekat mu. Kau membuat ku bodoh karena berlari kedaerah khatulistiwa dan mengindahkan kenyataan bahwa kita masih berjarak seratus empat puluh empat juta kilometer.

Aku memejamkan mata dan dada ku terasa sesak karena harus berenang dilautan rindu. Berikan aku pelampung, tabung oksigen, atau paus yang bisa dinaiki untuk menyelamatkan ku. Datanglah beberapa kali dalam satu tahun kemudian sapalah aku. Nanti, jika kau akan pergi lagi berikan aku amunisi, kau terlalu berharga untuk kubiarkan pergi, jadi kumohon buatlah aku mengerti.

 

You Can Be An Endorphin

